Jumat, 03 Mei 2013

Lenovo ThinkPad S431, Notebook 14 Inci Touchscreen Window 8 Yang Bisa Terbuka 180

aru-baru ini Lenovo dikabarkan telah memperluas lini ThinkPad Series dengan sebuah model notebook unggulan terbarunya yang mengusung desain elegan dan berlayar sentuh. Ya, dialah model notebook unggulan terbaru yang dikenal sebagai Lenovo ThinkPad S431 yang mengoptimalkan pengoperasian Windows 8 dan sangat ideal untuk menunjang kegiatan usaha kecil.
Lenovo ThinkPad S431 ini didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Intel Core generasi ketiga (3rd gen) yang dikolaborasikan dengan RAM 8GB plus hardisk 500GB. Meskipun dibesut bezel super tipis, notebook ini sanggup mengemas layar LCD 14 inci dalam bingkai 13 inci dan bodi yang lebih kecil. Keberadaan dukungan panel layar sentuh multitouch memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan perangkat hanya lewat sentuhan jari, sedangkan dengan dukungan pola buka laptop hingga sudut 180 derajat memungkinkan pengguna untuk menggunakan laptop dalam mode yang berbeda.
Keyboard backlit 6 baris yang ada berisi tombol pintas untuk mengoptimalkan pengoperasian Windows 8 dan lima tombol ClickPad yang dilapisi permukaan kaca untuk sentuhan halus dan mendukung gerakan pada Windows 8. Tak hanya itu saja, laptop terbaru ini juga telah didukung teknologi Onelink Lenovo yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan laptop ke ThinkPad Onelink Dock dengan kabel tunggal untuk mendedikasikan video, plus port USB 3.0 dan gigabit Ethernet.
Lenovo ThinkPad S431 ini kabarnya bakal segera dilepas ke pasaran pada bulan Juni mendatang dengan kisaran harga mulai dari 699 USD atau setara 6,8 jutaan rupiah per unitnya, sedangkan ThinkPad Onelink Dock sendiri baru akan dirilis sekitar tanggal 21 Mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar