Jumat, 09 November 2012

Ponsel Termurah Nokia Lumia 510



Nokia entry-level Windows Phone  mengeluarkan produk baru yaituLumia 510, dengan harga sekitar US $ 199 sudah termasuk pajak dan subsidi dan akan dirilis pada bulan November, seperti yang telah diumumkan oleh perusahaan pada hari Selasa kemarin.
Smartphone ini memiliki layar 4 inci dengan resolusi piksel 800-by-480 dan kamera 5-megapiksel.
Jika dibandingkan produk sebelumnya dari model entry-level model  yaitu Lumia 610, harga sekitar $ 250 seperti yang telah  diumumkan pada bulan Februari. Lumia 610 memiliki resolusi layar yang sama dengan Lumia 510 serta kamera 5-megapiksel tetapi, lebih kecil 3,7 inch layarnya. Lumia 510 juga sedikit tipis dan ringan, tapi memori internal masih 256MB.
Jadi perbedaanya cuman sedikit jika dibandingkan dengan Lumia 610. Harganya juga jauh lebih terjangkau dari Lumia 610. Tidak salah bila Nokia mengeluarkan produk murah dan kualitas terjamin untuk mendobrak pdunia pasar gadget. Ponsel ini diharapkan dapat menuai kesuksesan di pasaran, dan perusahaan masih terus mengenalkan produk ini agar semakin tertarik dan penasaran. Dan Sebentar Lumia 510 lagi akan resmi diluncurkan.
510 menggunakan Model low-end , tidak seperti 920 dan 820 Lumia yang baru ini, tidak menggunakan Windows Phone 8. Sebaliknya pengguna harus membuat hubungan antara  versi yang ada 7,5 dari Microsoft OS bila telepon akan dijual.
Nokia telah sejauh ini sudah menjelaskan bahwa pihaknya berencana untuk menurunkan biaya handphone berbasis Windows Phone smartphone , yang akan melengkapi keluarga Asha ponsel di negara berkembang.
Telepon Asha, yang didukung oleh platform Series 40, masih jauh lebih murah. Sebagai contoh, Nokia baru-baru ini mengumumkan Asha 309 dan Asha 308, yang merupakan ponsel termurah perusahaan touchscreen kapasitif to date, dengan harga $ 99.
Penjualan dari 510 Lumia direncanakan mulai pada bulan November, dimulai dengan India dan China dan diikuti oleh lainnya negara Asia-Pasifik dan Amerika Selatan, menurut Nokia.
920 Lumia dan Lumia 820 juga dijadwalkan untuk pergi dijual bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar